Kisah Cinta, Uang, Kebahagiaan, Keindahan dan Kesedihan

Ada 5 orang sahabat  tinggal di sebuah pulau.
mereka hidup dengan saling mengasihi dan memberi.
mereka adalah CINTA, UANG, KEBAHAGIAAN, KEINDAHAN dan KESEDIHAN

Pada suatu hari datang badai besar yang akan menenggelamkan pulau tsb
mereka akhirnya memutuskan untuk naik perahu masing-masing
tapi, ternyata hanya CINTA yang tidak punya perahu

CINTA melihat UANG dalam perahunya berkata, "UANG izinkan aku naik bersamamu" namun uang menolak dengan alasan perahunya sudah penuh dengan hartanya. UANGpun pergi!!

lalu CINTA melihat KEBAHAGIAAN, "KEBAHAGIAAN dapatkah aku ikut bersamamu??" tetapi dia tidak mendengar karena sudah larut & terlena akan keBAHAGIAnnya. KEBAHAGIAAN pun pergi!!

kemudian dia melihat KEINDAHAN dengan perahunya "KEINDAHAN izinkan aku ikut perahumu" namun, KEINDAHAN berkata dengan jijik kepada CINTA yang sudah basah dan berlumuran pasir, "aku tidak dapat membawamu dengan keadaan yang kotor seperti itu!!"

lalu CINTA menghampiri KESEDIHAN yang sudah agak menjauh dan berkata, "KESEDIHAN dapatkah aku ikut bersamamu??" tetapi, KESEDIHAN berkata, "maap aku sedang sedih aku ingin sendiri!!"

dan akhirnya CINTA ditinggal sendiri di pulau yang akan tenggelam tersebut..  :'(

kemudian datang seseorang yang menyelamatkan CINTA, CINTA tidak tau siapa orang tersebut di bawalah ke suatu tempat ketika mereka tiba di tempat aman orang tersebut langsung pergi
CINTA bertanya kepada penduduk setempat siapakah orang yang tadi menyelamatkan dirinya??
penduduk setempat berkata "dia adalah WAKTU!!"

karena hanya WAKTU yang tau betapa berharganya CINTA..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kayaknya pernah liat versi animasinya hehe bagus bagus..

salam kenal :)

Novrya mengatakan...

Iya itu aku dapat dr milis tetangga.....
Salam kenal juga :)

Posting Komentar

 
;